-->

Kamis, 24 Mei 2018

Dikabulkannya Sebuah Do'a

Assalamu'alaikum readers
Apakah kalian pernah berdo'a dengan begitu sungguh-sungguh dengan keyakinan hampir penuh bahwa do'a mu akan di kabulkan?
dan tak lama setelah itu, doamu selangkah demi selangkah terkabul

Beberapa hari terakhir, saya mengharapkan hilangnya perasaan di dalam dada namun tidak ingin merusak tali persahabatan dengan sahabat lama saya, yang agak lama sedikit renggang dikarenakan sebuah perasaan dan tanggung jawab lain yang menuntut kita tak boleh bersama

Saya merasa malam ini doa saya sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah terkabulkan. Sapa kita semakin akrab, meski tak seakrab seperti dahulu, tapi ini sudah baik dalam bentuk suatu silaturrahmi antar teman, menemani makan tengah malam misalkan. Dan dalam dada ku tidak ada perasaan apapun lagi. Yaah meskipun saya tidak yakin ini bisa terus bertahan hilangnya perasaan ini.

Tapi guys, sepertinya doa tidak hanya untuk dikabulkan oleh sang Pencipta. Namun juga sebagai mindset kita, bahwa apa yang kita ucapkan dalam doa maka seharusnya itu yang terjadi, itu yang kita tuju. Asal kita yakin betul dengan doa yang kita ucapkan.

Sekian dulu yaa ceritanya dini hari ini :)
Wassalamu'alaykum warrahmatullah wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar