-->

Jumat, 29 Desember 2017

Terimakasih

Tengoklah
Begitu sederhana ucapanmu
Untuk aku tidak menjadi begini dan begitu
Aku melakukannya dengan patuh
Tanpa kolot yang biasa kupertahankan
Tentang sifat dan watakku
Begitu ajaibnya hingga aku selalu
Mengiyakan apapun teguranmu
Sebenarnya sudah lama aku ingin ditegur
Dengan tegas namun lembut
Secara tidak sadar dan menyindir halus
Mungkin karena selama ini yang menegurku
Tidak mengerti aku
Apalagi mau kugugu
YaAllah
Terimakasih telah menghadirkanmu
Kedalam hari ku
Untuk tugas menegurku
Meski aku tak tahu
Apakah ia penegurku hingga tua nanti
Saban hari bersabar dan mahu mengingatkanku
Pembimbingku lewat tegurannya itu
Agar aku mampu berjalan menuju pintu Jannah-Mu

Allah memang Maha Baik
Mampu menciptakan hati insannya sebaik itu
Lantas, bukankah Penciptanya jauuuh lebih baik dari itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar