-->

Sabtu, 12 Oktober 2013

Pengalaman ke Perpustakaan

Banyak orang meremehkan adanya perpustakaan di sekitar kita
Kadang ada alasan jika perpustakaan di sekolah hanya berisi buku-buku pelajaran yang membuat mata semakin penat memandang, biasa lah anak muda jaman sekarang yang dicari kan cuma cuci mata, apalagi anak smk yang sibuknya setengah hidup (?).

Dari pengalaman ku pertama kali masuk perpustakaan itu di waktu smp kelas 1, yeah emang dari TK aku udah dibiasain ortu main ke toko buku, berbetah betah disana membaca, jadi ya justru aku senang saat aku masuk ke perpus smp yang nggak begitu lengkap. sampe antre berjibun pun aku bela-belain buat minjem. Entahlah, karena dari pertama masuk udah ada aura yang menarik.

Dan dari situ aku minjem buku yang tebelnya 5cm an, 3hari ganti, dan aku rela=relain setiap waktu senggang aku nggak mau lepas sama novel sampai-sampai kena marah ortu karena terlalu rutin membaca novel. Tapi tetap saja aku membaca nya mskipun diem-diem, sembunyi-sembunyi, mungkin karena udaha bener bener kecanduan kali yaa *hehe

Karena ajakan temen aku mendaftar sebagai member perpustakaan umum yang lumayan deket *lumayan jauh juga seeh dari rumahku, disitu novelnya lumayan komplit lah, tapi sayangnya banyak yang diberi label "D' yang berarti khusus dewasa, padahal bukunya rata-rata bagus yang ada label "D" nya :(

Dari berbagai buku yang sudah pernah aku baca, sekarang aku lagi coba-coba bikin novel sendiri, walaupun belum kelar dan struktrnya masih berantakan banget, tapi aku bakal terus belajar ;)
Keep Spirit to write

Tulisan ini diikut sertakan --> Library Giveaway  14 September - 31 Oktober 2013
luckty.wordpress.com

2 komentar:

  1. "sayangnya banyak yang diberi label "D' yang berarti khusus dewasa, padahal bukunya rata-rata bagus yang ada label "D" nya"

    --> kelak kalo sudah cukup umur, pasti boleh kok membaca buku label 'D' :))

    Makasih ya udah ikutan Library Giveaway! ;)

    BalasHapus
  2. iyaa deh, jadi pingin cepet dewasa hehe
    iya kak semoga aku nya beruntung deh

    BalasHapus